Wajib Mampir! Tempat Melihat Sunset di Jogja Tercantik ala Heha Sky View

Corak warna jingga ketika matahari terbenam selalu menyuguhkan pesonanya tersendiri. Bukan suatu hal baru jika para pecinta senja berlomba-lomba datang mengunjungi tempat untuk melihat sunset di Jogja. Nah hal ini juga bukan rahasia, bahwa Heha Sky View merupakan salah satu yang terbaik sebagai tempat untuk melihat sunset di Jogja. Yuk, simak tips-tips menikmati sunset ala Heha Sky View!

Estimasi waktu kedatangan di Heha Sky View

Sebelum berkunjung ke salah satu tempat melihat sunset di Jogja, pastikan sky lovers sudah menghitung durasi perjalanan yang akan ditempuh ya. Terutama ketika sky lovers baru pertama kali berkunjung. Heha Sky View terletak sekitar empat puluh menit dari pusat Kota Jogja, jadi pilihlah rute yang lebih mudah untuk menuju ke lokasi. Terlebih jika sky lovers memulai perjalanan dari daerah di luar Kota Jogja. Selain rute, sky lovers yang melakukan perjalanan jauh juga harus mewaspadai kemungkinan kemacetan yang terjadi.

Waktu terbaik untuk berkunjung ke Heha Sky View adalah sesaat sebelum dan sesaat sesudah matahari terbenam. Nah sky lovers, usahakan untuk datang lebih awal ya. Sehingga sky lovers bisa bersantai dan memiliki lebih banyak waktu untuk memilih spot favorit!

Perhatikan perkiraan cuaca

Hal yang tidak kalah penting dari estimasi waktu adalah melihat perkiraan cuaca. Ketika berkunjung ke Heha Sky View, pastikan sky lovers sudah melihat perkiraan cuaca di hari yang sudah direncanakan. Karena pada cuaca yang kurang cerah, sunset akan cenderung tertutup awan mendung. Jadi, jangan biarkan awan mendung mengganggu moment bahagia sky lovers untuk berwisata ke HeHa Sky View!

Disebut tempat sunset tercantik di Jogja

Estimasi waktu check, perkiraan cuaca check. Langkah selanjutnya adalah memilih spot favorite sky lovers di Heha Sky View! Karena letaknya yang relatif lebih tinggi dari landscape di sekitarnya, hal ini berhasil mengusung Heha Sky View menjadi salah satu tempat melihat sunset di Jogja yang terbaik. Tidak hanya itu, Heha Sky View juga menyediakan beberapa spot foto kekinian yang akan mempercantik momen sky lovers bersama semburat senja. Dan pastinya, foto-foto sky lovers akan terlihat semakin instagramable.

Tidak hanya berfoto, mampir ke Heha Resto di saat senja juga tidak kalah menarik lho! Restoran berkonsep modern ini siap menghidangkan berbagai menu yang cocok untuk dinikmati sembari mengagumi terbenamnya matahari.

Jadi dimana tempat favorit sky lovers? Mampir ke Heha Sky View yuk dan tentukan jawaban sky lovers!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram