Ingin Wisata Murah tapi Kekinian? Cobain ke Heha Sky View!

Jika berbicara tentang wisata murah di Jogja, tentu Heha Sky View tidak boleh lepas dari pembicaraan. Selain landscape Kota Jogja yang menawan, sky lovers juga bisa menikmati berbagai spot selfie kekinian yang tentunya bersahabat di kantong. Kira-kira dengan uang IDR100.000, apa saja yang sky lovers dapatkan di Heha Sky View?

Ketika berkunjung ke Heha Sky View, sky lovers hanya perlu membayar biaya tiket masuk sekitar IDR10.000-20.000. Harga tiket masuk yang harus dibayarkan akan bergantung pada jam kedatangan sekaligus hari kunjungan sky lovers. Lalu apa saja yang bisa sky lovers temui ketika berkunjung ke objek wisata murah di Jogja ini? Yuk, cek beberapa spot selfie jempolan ala Heha Sky View!

  1. Sensasi naik balon udara ala Heha Sky View

Di Heha Sky View bisa naik balon udara? Eits, jangan salah sky lovers. Balon udara yang dimaksud adalah sebuah spot selfie dengan desain berbentuk balon udara dan digunakan khusus untuk berfoto. Dibandrol dengan harga IDR 20.000 per orang, wahana yang akrab dengan sapaan sky balloon ini merupakan salah satu spot selfie favorit sky lovers lho. Bagaimana tidak, sky lovers bisa melihat sekaligus berfoto dengan landscape kota Jogja sembari merasakan sensasi menaiki balon udara ala Heha Sky View. Dan semua itu bisa sky lovers temukan ketika menjelajahi wisata murah di Jogja.

2. Foto sambil menyatakan cinta?

Dimana lagi kalau bukan di love box ala Heha Sky View. Sembari hunting foto paling instagramable, sky lovers juga bisa menuliskan harapan untuk orang-orang terkasih di spot ini. Khusus di love box, sky lovers hanya perlu merogoh kocek ketika ingin membeli papan atau botol yang nantinya akan dipasang, yaitu sekitar IDR25.000-50.000. Sangat cocok bukan untuk masuk wish list wisata murah di Jogja?

3. Cinderella punya sepatu kaca, kalau Heha Sky View…

Yup benar, Heha Sky View punya sky glass! Yaitu spot selfie andalan yang mengusung desain lantai kaca. Sky glass merupakan salah satu spot yang wajib masuk ke bucket list ketika berkunjung ke Heha Sky View. Terutama bagi sky lovers pecinta adrenalin. Jangan khawatir, sky lovers cukup membayar IDR30.000 per orang untuk berfoto di spot selfie kekinian ini. Jadi kapan lagi, sky lovers bisa berselfie sekaligus memacu adrenalin sembari menikmati wisata murah di Jogja?

Yakin sky lovers akan melewatkan wisata murah di Jogja yang satu ini? Agendakan kedatanganmu ya dan pilih spot selfie favoritmu!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram