Mau Liburan Aman? Yuk Mampir ke Heha Sky View dengan Penerapan Protokol Kesehatan yang Ketat

Pemerintah memutuskan untuk membatasi ruang gerak warga dan menerapkan new normal demi mencegah penyebaran virus Covid-19. Tentu saja, agenda liburan aman di HeHa Sky View juga harus disesuaikan dengan protokol kesehatan yang berlaku. Sebelum berlibur, pastikan untuk selalu memeriksa tempat berlibur sky lovers ya. Nah, mari kita simak tips aman saat berlibur ala Heha Sky View berikut ini!

liburan-aman-di-heha-sky-view

Hindari Kerumunan

Salah satu protokol kesehatan yang wajib dipatuhi untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 adalah menjaga jarak aman antar pengunjung. Agar sky lovers bisa tetap aman selama liburan, Heha Sky View memutuskan untuk membatasi pengunjung yang datang dan sudah berlaku sejak bulan September lalu.

Jika ingin berkunjung, sky lovers bisa melakukan reservasi tempat satu hari sebelum kunjungan. Heha Sky View menawarkan dua tipe reservasi yaitu, reservasi tiket dan reservasi tiket sekaligus resto. Jadi pastikan untuk reservasi terlebih dahulu ya, agar liburan sky lovers tetap menyenangkan dan aman!

Penerapan protokol kesehatan di Heha Sky View

Tidak hanya jumlah kerumunan, sky lovers juga harus memperhatikan kebersihan dan ketersediaan tempat untuk mencuci tangan. Tetapi jangan khawatir, kamu tetap bisa liburan aman di HeHa Sky View karena kami menjamin kebersihan dan keamanan tempat berlibur sky lovers

Jadi pastikan untuk tetap rajin mencuci tangan ya sky lovers, karena Heha Sky View sudah menyediakan beberapa tempat cuci tangan. Spot untuk hand sanitizer pun mudah untuk ditemukan agar tangan sky lovers tetap bersih dan tetap merasa nyaman selama berkunjung. Tidak hanya itu, kami juga melakukan sterilisasi tempat secara berkala agar liburan aman di HeHa Sky View tetap terjaga.

liburan-aman-di-heha-sky-view

Menikmati kuliner Heha Sky View dengan aman

Liburan sky lovers akan terasa kurang lengkap jika belum mencicipi kuliner di Heha Sky View. Karena itu, Heha Sky View juga memastikan bahwa semua karyawan sudah mengikuti protokol kesehatan dengan benar. Jadi jangan takut untuk mampir ke resto Heha Sky View ya! 

Itulah dia tips-tips aman saat berlibur di masa pandemi. Selain itu, pastikan sky lovers tetap menaati protokol kesehatan seperti cuci tangan, menggunakan masker, dan menjaga jarak aman agar liburan tetap aman dan menyenangkan!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram