Ayo Berlomba Pamer Selfie dari Lantai 2 View Kota Jogja!

Apa yang sky lovers ingat dari Kota Jogja? Kulinernya yang terjangkau nan lezat atau bahkan keramahtamahan warga Jogja? Eits tunggu dulu, liburan sky lovers belum lengkap jika belum melihat view Kota Jogja dari lantai 2 Kota Jogja! 


Heha Sky View atau yang akrab dengan sapaan lantai 2 Kota Jogja terletak di perbukitan Gunungkidul dan berjarak kira-kira empat puluh menit dari pusat Kota Jogja. Letaknya yang lumayan jauh dari keramaian pusat kota berhasil menyuguhkan tempat terbaik untuk menikmati pemandangan Kota Jogja bagi sky lovers! Di siang hari, sky lovers bisa menikmati landscape Kota Jogja yang diselimuti pepohonan yang rindang. Karena itu, Heha Sky View mendapat julukan sebagai lantai 2 Kota Jogja. 

view kota jogja

Pemandangan city lights dari Heha Sky View

Meskipun hari berganti malam, view Kota Jogja dari lantai 2 juga tidak kalah menarik! Pepohonan rindang pun berganti menjadi city lights menawan, dimana sky lovers bisa menikmati hiruk-pikuk Kota Jogja di malam hari. Ratusan lampu kota yang bersinar terang hingga kendaraan yang berlalu-lalang melintasi jalanan Kota Jogja, sudah pasti menjadi daya tarik tersendiri bagi sky lovers.

Sembari bercerita, pemandangan city lights mempesona di tengah hembusan angin sepoi-sepoi akan menjadi pengalaman yang tidak terlupakan bagi sky lovers. Jangan lupa untuk siapkan kameramu, karena sky lovers pasti akan tergoda untuk berselfie mengabadikan momen bersama di HeHa Sky View yang cantik dan menawan. 

Sky glass si pemacu adrenalin

Jika sky lovers masih kurang puas dengan cara mainstream menikmati view Kota Jogja, Heha Sky View memiliki spot khusus bagi para pecinta adrenalin. Terletak di dekat Heha Resto, sky lovers akan menemukan spot bernama sky glass. Spot ini mengusung desain lantai kaca yang mengajak sky lovers untuk melihat pemandangan Kota Jogja sekaligus merasakan sensasi adrenalin. Tentu saja, pengalaman ini juga tidak boleh terlewat dari jepretan lensa kamera sky lovers!

Jadi sky lovers, sudah ada agenda untuk datang ke lantai 2 Kota Jogja? Yuk, agendakan segara bersama kawan-kawan terdekatmu dan jangan lupa untuk bagikan ke seruanmu menikmati pemandangan Kota Jogja dari lantai 2!

Share:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on telegram
Telegram